Penutupan MORAL 2017: Dari UNCP Untuk Indonesia

NCP. Palopo. Kegiatan Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (MORAL) Universitas Cokroaminoto Palopo tahun 2017 telah berakhir pada 21 Agustus 2017 di Gedung Kesenian Palopo. Sebelum upacara penutupan MORAL 2017 pada hari ketiga ini Rekrot Universitas Cokroaminoto Palopo bapak Dr. Suaedi, S.Pd.,M.Si. memberikan materi terkait kehidupan berbangsa, bernegara dan Green Living Movement yang dikemas dalam bentuk Talk Show menarik yang dipandu oleh salah seorang mahasiswa tingkat akhir Universitas Cokroaminoto Palopo Alfiany Bandy.
Kegiatan MORAL dihari ketiga ini dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan ibadah bersama di Gedung Kesenian Palopo. Mengenal dan dekat dengan Sang Pencipta, menghargai keberagaman dan toleransi antar ummat beragama menjadi salah satu hal yang ditekankan pada mahasiswa baru Universitas Cokroaminoto Palopo pada MORAL 2017 ini.

Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo pada upacara penutupan MORAL 2017 juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa baru peserta MORAL terbaik, dan tak lupa rektor pun mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia MORAL yang terdiri atas dosen dan mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo.
Penutupan MORAL 2017 ini kembali menampilkan atraksi seluruh mahasiswa baru dalam formasi Merah Putih yang menggugah semangah kebangsaan dan cinta tanah air seluruh mahasiswa dan dosen Universitas Cokroaminoto Palopo. Kecintaan ini dapat terlihat dari viralnya hastag dari UNCP untuk Indonesia sejak semalam oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Cokroaminoto Palopo.
sumber: www.uncp.ac.id

sumber: www.uncp.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *